10 Cara Alami Menebalkan Alis Secara Cepat Dan Aman

10 Cara Alami Menebalkan Alis Secara Cepat Dan Aman

10 Cara Alami Menebalkan Alis Secara Cepat Dan Aman

10 Cara Alami Menebalkan Alis Secara Cepat Dan Aman - Memiliki alis yang tebal dan lebat merupakan dambaan semua wanita. Hal ini dikarenakan alis yang tebal dan lebat akan membuat wanita cantik mempesona dan meningkatkan rasa percaya diri seorang wanita. Sebaliknya, alis yang tipis dan rontok merupakan masalah serius bagi wanita yang harus segera diatasi.

Berbicara tentang alis, sebenarnya alis sendiri merupakan rambut halus yang tumbuh diatas mata dengan fungsi melindungi mata dari keringat, air hujan dan lain sebagainya. Namun karena mengikut trend dan perkembangan zaman, alis menjadi salah satu bagian wajah yang dapat membuat seseorang wanita terlihat cantik dan mempesona. Untuk itu alis tidak lepas dari perawatan yang harus dilakukan oleh wanita.

Untuk mendapatkan alis yang tebal dan lebat, kebanyakan wanita harus mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan perawatan atau untuk membeli produk kecantikan alis. Namun sebenarnya kita tidak harus mengeluarkan banyak uang. Karena kita dapat menggunakan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita untuk perawatan alis, agara alis bisa tumbuh lebat dan tebal. Nah berikut beberapa bahan alami yang dapat kita gunakan untuk menebalkan alis secara cepat dan aman.

10 Cara Alami Menebalkan Alis Secara Cepat Dan Aman

1. Lidah buaya

Bahan alami pertama yang bisa gunakan untuk membuat alis menjadi tebal dan lebat adalah lidah buaya. Sudah bukan rahasia lagi jika lidah buaya merupakan tanaman yang sangat baik sekali untuk kecantikan rambut. Bahkan lidah buaya sangat identik dengan kecantikan rambut. Selain dapat mengatasi berbagai masalah pada rambut, lidah buaya juga mampu merangsang pertumbuhan rambut, begitu juga dengan rambut pada alis. Untuk menggunakan lidah buaya sebagai perawatan alis juga sangat mudah sekali, caranya siapkan lidah buaya, cuci bersih, kemudian potong dan ambil gelnya, oleskan gel lidah buaya tersebut pada alis, diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air hingga bersih.

2. Minyak zaitun

Sama halnya dengan lidah buaya, minyak zaitun juga merupakan bahan alami yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan kecantikan rambut. Minyak zaitun mengandung vitamin E yang baik untuk kesehatan dan kecantikan rambut. Minyak zaitun selain dapat membuar rambut menjadi cantik, juga dapat membuat rambut tumbuh lebat, begitu juga dengan rambut alis, Cara menggunakannya mudah sekali, oleskan minyak zaitun pada alis pada malam hari sebelum tidur dan diamkan selama semalam, bilas hingga bersih pada pagi harinya.

3. Minyak kemiri

Kita juga dapat menggunakan minyak kemiri untuk membuat alis menjadi tebal dan lebat. Cara menggunakannya sama dengan minyak zaitun, yaitu oleskan minyak kemiri pada alis anda secara merata, lakukan pada malam hari dan diamkan selama semalam, baru kemudian bilas pada pagi harinya.

4. Minyak jarak

Selain minyak zaitun dan minyak kemiri kita juga dapat menggunakan minyak jarak dalam menebalkan alis secara alami. Untuk menggunakannya sama, oleskan minyak jarak pada alis secara merata, diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air hingga bersih, Anda bisa melakukannya sepetiap hari.
5. Minyak kelapa

Minyak kelapa hampir sama dengan minyak zaitun, minyak kelapa mengandung vitamin E yang baik sekali untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Minyak kelapa atau santan kelapa juga dapat merangsang pertumbuhan rambut, begitu juga dengan rambut pada alis. Cara menggunakanya mudah sekali, anda oleskan minyak kelapa pada alis, diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air hingga bersih.

6. Minyak almond

Cara berikutnya yaitu dengan menggunakan minyak almond. Minyak almond juga memiliki kemampuan untuk merangsang pertumbuhan rambut, sehingga untuk membuat alis mejadi tebal dan lebat, kita juga dapat menggunakan minyak almond. Cara menggunakannya mudah sekali, yaitu oleskan minyak almond pada alis, diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air hingga bersih.

7. Lemon

Lemon kaya akan kandungan vitamin C yang baik sekali untuk kekebalan tubuh dan kecantikan kulit. Namun selain itu, lemon juga memiliki banyak khasiat untuk kecantikan rambut seperti mangatasi ketombe, rambut berminyak, rambut rontok, rambut berminyak dan lain sebagainya. Lemon juga ampuh dalam merangsang pertumbuhan rambut, termasuk rambut pada alis. Cara menggunakannya mudah sekali, peras lemon dan ambil airnya, kemudian oleskan pada alis, diamkan agar mengering dengan sendirinya. Lakukan setiap hari, maka alis anda akan menjadi tebal dan cantik alami.

8. Bawang merah

Bawang merah yang biasanya kita gunakan sebagai bumbu dapur ini juga dapat kita gunakan untuk membuat alis menjadi tebal dan lebat. Kandungan sulfur pada bawang merah ini dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Untuk menggunakannya mudah sekali, potong satu siung bawang merah, kemudian oleskan pada alis, namun jangan sampai terkena mata, karena bisa menyebabkan mata pedas, setelah itu diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air hingga bersih.

9. Putih telur

Puih telur biasa digunakan sebagai masker kecantikan untuk membuat kulit cerah dan awet muda. Namun kita juga dapat menggunakan masker telur untuk menebalkan alis. Caranya sama, yaitu oleskan putih telur pada alis secara merata, diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air hingga bersih.

10. Susu 

Sama halnya putih telur, susu juga merupakan bahan alami yang biasa digunakan untuk masker kecantikan wajah, susu dapat membuat kulit cerah dan halus, namun susu juga dapat membuat rambut tumbuh lebih cepat. Dengan demikian kita juga dapat menggunakan susu untuk menebalkan alis, Caranya mudah sekali, oleskan susu pada alis secara merata, diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air hingga bersih.

Demikianlah informasi tentang Cara Alami Menebalkan Alis Secara Cepat Dan Aman. Alis yang lebat dan tebal memang dambaan semua wanita karena dapat membuat wanita menjadi cantik dan mempesona. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed
×
×