3 Tips Memanjangkan Rambut Secara Alami Menggunakan Putih Telur

3 Tips Memanjangkan Rambut Secara Alami Menggunakan Putih Telur

3 Tips Memanjangkan Rambut Secara Alami Menggunakan Putih Telur

Rambut yang hitam dan juga panjang terurai memang membuat wanita bisa terlihat lebih feminin dan juga anggun. Walaupun trend rambut pendek saat ini sedang digandrungi para wanita yang ada di seluruh dunia, namun sebagian orang tetap setia dengan gaya rambut yang panjang dan juga cantik. Apabila anda menginginkan gaya rambut yang panjang terurai, anda jangan terburu-buru melakukan penyambungan rambut. Karena ada beberapa cara untuk memanjangkan rambut anda dengan menggunakan putih telur yang murah dan juga bisa dibeli dimana pun.


Rambut yang kusam, rontok, berketombe dan ujung rambut yang bercabang, kelak akan menjadi masalah bagi para wanita yang ingin memanjangkan rambutnya. Apabila anda tidak telaten melakukan perawatan, ujung-ujungnya anda bisa memotong kembali rambut anda untuk menghindari kerusakan yang lebih parah. 

Putih telur memiliki kandungan beragam nutrisi yang baik untuk kesehatan rambut, dan juga bisa merangsang pertumbuhan rambut, sekaligus bisa menjaga rambut dari kerusakan dengan memperkuat folikel rambut anda. Berikut dibawah ini merupakan cara untuk memanjangkan rambut secara alami dan juga cepat menggunakan putih telur. 


Bahan yang diperlukan untuk Perawatan Rambut yaitu 3 butir telur yang sudah dipisahkan dari kuningnya. Kemudian anda bisa mengocok bagian putihnya saja sampai putih telur berbusa, setelah itu anda bisa mengoleskan ke bagian akar hingga ujung rambut sampai merata. Lakukan sambil memijat - mijat dengan lembut kulit kepala anda, untuk memaksimalkan penyerapan zat gizi dari putih telur tersebut. Atau anda bisa membungkus rambut anda menggunakan shower cup. Diamkan kurang lebih selama 5 sampai 10 menit, kemudian cuci rambut anda seperti biasanya, sampai putih telur yang ada di rambut anda hilang dan bersih. 

Selain memanjangkan rambut secara alami tersebut, ada beberapa hal lain yang bisa anda lakukan agar perawatan rambut anda semakin efektif, diantaranya yaitu: 

1. Anda bisa memperbanyak mengkonsumsi air putih, hal ini ditujukan untuk mengaktifkan sel-sel dalam akar rambut, sehingga mempercepat pertumbuhannya. Selain itu anda perlu memenuhi kebutuhan cairan tubuh jumlah yang dianjurkan yaitu 8 gelas perhari. 


2. Langkah yang kedua yaitu, anda bisa mengonsumsi makanan yang kaya protein. Protein merupakan salah satu nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut. Oleh karena itu selain melakukan perawatan yang kamu uraikan diatas, anda juga perlu memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung protein seperti telur, daging, susu, kacang - kacangan dan lain-lain. 


3. Anda bisa melindungi rambut dari sinar matahari. Sehingga rambut anda bisa terhindar dari kekeringan. Anda bisa menggunakan topi maupun payung, jika anda hendak keluar rumah di siang hari. Hindari juga penggunaan pengering rambut yang terlalu sering, karena hal ini bisa menyebabkan rambut anda menjadi bercabang, rapuh dan juga kering. Baca juga Cara mengatasi kerontokan secara alami. 

Selain itu anda sebaiknya juga menghindari pewarnaan rambut yang memakai bahan kimia atau obat pelurus rambut, selama melakukan perawatan tersebut. Dengan cara di atas anda tidak perlu mengeluarkan dana untuk melakukan hair extension bukan? Karena dengan menerapkan cara tersebut, anda bisa memiliki rambut yang panjang dan juga indah. 

Nah, itulah serangkaian cara memanjangkan rambut secara alami menggunakan putih telur. Lakukan cara di atas secara rutin agar memberikan hasil yang maksimal. Demikian yang bisa kami uraikan kali ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber referensi yang baik. Terima kasih dan selamat mencoba. 

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed
×
×