Inilah 8 Cara Alami Mengecilkan Pipi Tembem

Inilah 8 Cara Alami Mengecilkan Pipi Tembem

Inilah 8 Cara Alami Mengecilkan Pipi Tembem

8 Cara Alami Mengecilkan Pipi Tembem - Pipi cabi atau temben terkadang menurut sebagian orang terlihat menggemaskan dan lucu. Tetapi tidak sedik orang yang lebih menginkan pipinya terlihat tirus, oleh karena itu tidak heran jika para wanita rela melakukan perawatan agar bagian dari tubuhnya terlihat sempurna seperti cara mengecilkan pipi. Pipi yang temben membuat orang beranggapan bahwa tubuh terlihat gemuk, namun pada kenyataannya memiliki pipi tembem tidak selalu berbadan gendut. Hal ini karena dapat dipengaruhi oleh faktor keturanan atau gen dan tentu sajan hal ini sulit untuk dihindari. 


8 Cara Alami Mengecilkan Pipi Tembem

Selain dari faktor keturunan atau gen ada beberapa faktor lain yang membuat pipi terlihat tembem, diantaranya sebagai berikut :
  • Penyebab pipi tembem
  • Disebabkan karena obesitas (kelebihan berat badan)
  • Sering mengkonsumsi makanan siap saji dan berlemak.
  • Sering mengkonmsumsi alkohol.
  • Kurangnya latihan fisik atau jarang olahraga.
  • Kurangnya cairan atau minum air putih.
Jika anda bingung bagaimana cara mengecilkan pipi temben dengan cara alami, berikut ini dapat anda simak tips dan trik cara mengecilkan pipi tembem. Diantaranya sebagai berikut :

1. Kecilkan pipi dengan permen karet

Ternyata dengan mengunyah permen karet dapat membuat pipi terlihat tirus sekaligus dapat menenangkan sistem syaraf. Hal ini karena secara tidak langsung membuat pipi dan rahang berolahraga. Sebaiknya mengunyah permen karet dilakukan seusai makan dan ingat juga jangan berlebihan dalam mengkonsumsinya, karena dapat menyebabkan sakit gigi dan rahang juga tentunya.

2. Kecilkan Pipi dengan Senam Pipi

Lakukan cara sederhana ini setiap hari dan sesering mungkin agar pipi dapat tirus secara cepat. Caranya yaitu, coba ulangi mengatakan kata X & O secara berulang-ulang. Karena ketika menyebutkan huruf tersebut dapat membuat kedua rahang tertarik dan terus menguat perlahan-lahan dapat membakar lemak.

3. Kecilkan dengan Membuka Rahang

Contohnya dengan membuka mulut lebar-lebar mengucapkan A. Tetapi memakai kekuatan dan tahan dalam jangka waktu beberapa detik, lalu tutup kembali mulut. Ingat jangan terlalu berlebihan dalam melakukannya, karena dapat membuat rahang tersakiti. Lakukan 3 kali setiap hari.

4. Kecilkan dengan mengangkat pipi

Hal ini dapat dilakukan seperti tersenyum dengan mengangkat pipi dengan tinggi mendekati mata. Lakukan cara seperti ini setiap hari secara rutin dan tahan selama beberapa detik.

5. Kecilkan dengan Meniup Pipi

Pertama-tama tutup mulut lalu kembungkan seperti layaknya meniup balon pastikan pipi anda terisi dengan udara. Lakukan cara ini secara berulang dan bergantian selama beberapa menit.

6. Kecilkan dengan Menyedot Pipi

Langkat pertama ambil posisi mengkerucutkan bibir dengan menyedot pipi kanan dan kiri sekuat mungkin, jangan lupa tahan selama beberapa menit. Lakukan cara ini selagi anda memiliki waktu luang atau senggang.

7. Kecilkan Pipi dengan Facial

Pemijatan wajah seperti ini dapat anda lakukan dirumah setiap hari. Caranya buatlah gerakan melingkar, cara seperti dapat membantu dan meringankan ketegangan dan rasa nyeri setelah usai melakukan gerakan seman wajah. Pastikan kondisi tangan anda dalam keadaan steril, agar tidak menumbuhkan bakteri penyebab masalah kulit terutama jerawat.

8. Kecilkan Pipi dengan Senyum dan Tertawa

Senyum dan tertawa merupakan kebiasan setiap hari yang dapat anda lakukan dengan mudah dan dimana saja. senyum dan tertawa dapat membuat pipi anda terlihat tirus, karena ketika melakukan hal tersebut otot-otot wajah menjadi lebih rileks. Tidak hanya cara tersebut dapat membuat anda terlihat lebih awet muda.

Oke, sampai disini dulu pembahasan mengenai tips dan trik cara mengecilkan pipi tembem. Semoga informasi yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk anda semua, terima kasih dan sampai jumpa...

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed
×
×