5 Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Diwajah Dengan Cepat

5 Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Diwajah Dengan Cepat

5 Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Diwajah Dengan Cepat

5 Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Diwajah Dengan Cepat - Tampil cantik tanpa flek hitam diwajah, mungkin menjadi keinginan setiap orang. Flek hitam merupakan salah satu masalah yang sering timbul diarea wajah selain dari jerawat. Tapi tahukan ladies kenapa flek hitam dapat timbul? Salah satu alasan yang paling umum adalah kurangnya memperhatikan kebersihan kulit wajah. Tidak hanya itu saja paparan sinar matahari, penuan dini dan noda bekas jerawat merupakan faktor penyebab timbulnya flek hitam.


Flek hitam salah satu masalah kulit yang sulit untuk diatasi serta memerlukan perawatan yang khusus untuk menghilangkannya. Tapi untuk zaman dan teknologi yang semakin secanggih, mengatasi permasalahan yang satu ini tidaklah sesulit yang ladies piikirkan. Asalkan ladies memiliki bugdet lebih, karena tidak sedikit salon kecantikan ataupun produk komersil yang menawarkan perawatan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

5 Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Diwajah Dengan Cepat


Tapi tenang saja ladies, masih ada cara lain untuk menghilangkan flek hitam pada wajah dengan mengunakan bahan alami. Kenapa harus bahan alami? Karena selain murah, mudah menggunakan bahan alami juga sangat ampuh dan tanpa efek samping alias aman. Bahan alami pun sangat mudah untuk didapatkan dan tak perlu merogok kocek yang dalam dan dijamin kulit pun cantik, mulus, cerah tanpa masalah kulit.

Simak informasinya berikut ini :

1. Hilangkan Flek Hitam dengan Kulit Pepaya

Selain daging buah pepaya yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, ternyata kulitnya pun dapat menjadi alternatif yang dapat ladies manfaatkan untuk mencegah keriput sekaligus menghilangkan flek hitam.

2. Hilangkan Flek Hitam dengan Bengkoang

Ekstra sari bengkoang dapat membantu ladies dalam mencerahkan kulit serta menghilangkan flek hitam pada wajah. Caranya mudah saja yaitu, kupas bengkoang lalu cuci sampai bersih. Setelah itu haluskan atau parut bengkoang, lalu aplikasikan pada kulit wajah secara merata. Diamkan selama 30 sampai 60 menit sampai meresap. Terakhir bilas dengan menggunakan air sampai bersih. Jangan lupa lakukan cara tersebut secara rutin dan teratur 3 sampai 4 kali dalam seminggu.

3. Hilangkan dengan Bawang Merah

Kok bisa bawang merah, mau tahu alasannya? Karena bawang merah mengandung zat asam yang bersifat sebagai pemutih alami, membantu mencegah bintik hitam pada wajah. Gunakan ekstra bawang merah untuk menghilangkan flek hitam atau noda gelap. Haluskan beberapa siung bawang merah sampai halus. setelah bersihkan kulit wajah, lalu aplikasi jus bawang merah dengan menggunakan kapas secara merata. Selanjutnya diamkan selama 10 menit setiap hari untuk hasil yang cepat dan aman. Terakhir bilas dengan menggunakan air sampai bersih.

4. Hilangkan Flek Hitam dengan Kulit Mentimun

Aplikasikan kulit mentimun secara langsung pada kulit gelap dan biarkan selama beberapa menit sampai meresap dan kering. Jangan lupa bersihkan dengan air dingin dan lakukab cara ini setiap hari, oke !!! mentimun dapat membuat kulit menjadi cerah dan kult menjadi kencang, karena mentimun mengandung antioksida yang baik bagi kulit.

5. Hilangkan Flek Hitam dengan Lidah Buaya

Kandungan zat kimia aktif dalam lidah buaya dapat membantu menghilangkan flek hitam sekaligus noda bekas jerawat. Caranya mudah saja, haluskan lidah buaya sampai lembut. Setelah itu campur ratakan dengan minyak zaitun. Selanjutnya aplikasikan pada kulit secara merata dan diamkan selama 30 sampai 60 menit sampai meresap dan mengering. Terakhir bilas dengan menggunakan air sampai bersih. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur agar hasilnya dapat optimal.

Terima kasih sudah membaca artikel mengenai tips cara menghilangkan flek hitam pada wajah. Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi semuanya.

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed
×
×