Cara Alami Dan Ampuh Menghilangkan Bulu Pada Ketiak

Cara Alami Dan Ampuh Menghilangkan Bulu Pada Ketiak

Cara Alami Dan Ampuh Menghilangkan Bulu Pada Ketiak

Cara Alami Dan Ampuh Menghilangkan Bulu Pada Ketiak -Bagi kaum pria, bulu ketiak bulanlah hal yang masalah, namun bagi sebagiana besar wanita, bulu ketiak merupakan masalah besar yang dapat membuat wanita menjadi tidak percaya diri, terlebih ketika harus mengenakan pakaian tanpa lengan. Untuk itu masalah bulu ketiak harus segera diatasi, agar kita menjadi lebih percaya diri.

Berbicara tentang bulu ketiak, bulu ketiak tumbuh secara alami ketika kita memasuki usia dewasa. Bulu ketiak akan mulai terlihat ketika kita memasuk usia puber dan akan semakin banyak ketika usia bertamabah. Bagi pria bulu ketiak merupakan tanda kejantanan, namun bagi wanika keberadaan bulu ketiak akan mengurangi kecantikan seorang wanita, selain itu juga dapat menyebabkan bau yang tak sedap pada ketiak dan harus segera diatasi.

Untuk mengatasi masalah bulu ketiak, kebanyakan orang melakukan pencabutan atau dengan cara mencukurnya. Namun jika kita dalam dalam melakukan pencuukuran justru dapat menyebabkan ketiak menjadi hitam dan tidak menarik. Namun anda tak perlu khawatir, kita dapat menggunakan bahan-bahan alami. Berikut bebarapa cara alami dan ampuh untuk menghilangkan bulu ketiak.


Cara Alami Dan Ampuh Menghilangkan Bulu Pada Ketiak

1. Kapur sirih

Cara alami pertama yang dikenal cukup ampuh untuk mengatasi masalah bulu pada ketiak adalah dengan menggunakan kapur sirih. Kapur sirih digunakan orang jaman dulu sebagai campuran untuk nginang. Nah, dijaman modern seperti sekarang ini, kita dapat menggunakan kapur sirih untuk menghilangkan bulu pada ketiak sekaligun untuk mencerahkan ketiak. Cara menggunakannya yaitu campurkan kapur barus dengan sedikit air, kemudian oleskan pada ketiak anda, diamkan selama kurang lebih setengah jam dan bilas dengan air hingga bersih.

2. Kunyit

Kunyit merupakan salah satu rempah-rempah yang kaya akan manfaat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Dalam dunia kecantikan, kunyit dapat dijadikan sebagai masker wajah untuk mencerahkan kulit wajah. Kandungan anti bakteri dan anti-inflamasi pada kunyit dapat menyehatkan kulit. Kunyit juga dapat kita gunakna untuk mencerahkan kulit ketiak, tidak hanya mencerahkan kulit ketiak, namun juga dapat menghilangkan bulu halus pada ketiak. Cara menggunakannya yaitu anda haluskan kunyit, kemudian anda campurkan dengan sedikit air, kemudian anda oleskan pada kulit ketiak, diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hingga bersih. Anda bisa melakukannya seminggu 2-3 kali.

3. Masker pepaya

Sudah bukan rahasia lagi akan manfaat masker papaya untuk kecantikan kulit. Masker pepaya mampu mencerahkan kulit, mengatasi berbagai masalah kulit dan membuat kulit menjadi awet muda. Masalah pada kulit ketiak seperti ketiak gelap atau masalah bulu pada ketiak, kita juga dapat mengatasinya dengan menggunakan masker pepaya. Kandungan papain pada pepaya mampu mencegah pertumbuhan rambut serta mematahkan folikel rambut. Cara menggunakannya sama seperti kita menggunakan masker papaya untuk kulit wajah. Haluskan pepaya dengan cara diblender, kemudian anda aplikasikan pada kulit ketiak, diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air hingga bersih.

4. Lobak

Lobak merupakan salah satu sayuran yang tergolong dalam umbi-umbian. Lobak biasanya dimasak bersama dengan sayuran lainnya. Lobak memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, dan dalam dunia kecantikan lobak dapat kita gunakan untuk menghilangkan bulu ketiak. Caranya buat jus lobak dan oleskan pada ketiak, diamkan selama beberapa menit dan bilas dengan dengan air hingga bersih.

5. Bengkoang

Sama halnya dengan lobak, bengkoang juga merupakan salah satu umbian yang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Bengkoang sangat ampuh untuk mencerahkan kulit, oleh sebab itu banyak produk kecantikan pemutih kulit seperti cream, lulur dan bodilotion yang menggunakan ekstra dari buah bengkoang. Dalam mengatasi masalah bulu pada ketiak kita juga dapat menggunakan bengkoang. Cara menggunakanya mudah, kita haluskan buah bengkoang dan oleskan pada ketiak, diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air hingga bersih. Cara ini juga ampuh untuk mengatasi ketiak hitam.

6. Merica

Kita juga dapat merontokan bulu ketiak dengan menggunakan merica. Merica sangat ampuh untuk menghilangkan bulu ketiak dan membuat kulit ketiak menjadi bersih. Cara menggunakannya kita kombinasikan dengan kapur barus dan minyak tanah, caranya siapkan 10 butir merica, 3 butir kapur barus dan 1 sdm minyak tanah. Campurkan dan haluskan ketiga bahan tersebut, kemudian oleskan pada ketika pada malam hari sebelum tidur, diamkan hingga pagi hari dan bersihkan pada pagi harinya.

7. Waxing dengan tepung jagung

Waxing merupakan cara modern dalam mengatasi masalah bulu pada tubuh, baik bulu pada wajah maupun pada ketiak. Namun kita juga dapat melakukan waxing secara tradisional dengan menggunakan tepung jagung. Caranya siapak tepung jagung atau tepung maizena 4 sdm, butir telur, 3 sdm gula pasir dan kain halus. Campurkan ketiga bahan tersebut, kemudian oleskan pada ketiak dan tempelkan kain tersebut dan diamkan hingga kering, kemudian baru anda tarik kain tersebut seperti saat anda melakukan waxing, maka bulu ketiak akan tercabut dan ketiak akan menjadi bersih.

8. Jintan putih

Cara berikutnya yaitu dengan menggunakan jintan putih. Jintan putih tidak hanya akan mengatasi bulu ketiak saja namun juga akan mencegah bulu ketiak tumbuh kembali. Caranya mudah yaitu haluskan 10 putir jintan putih dan 3 butir kapur barus, campurkan keduanya dan beri sedikit air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketiak dan diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Demikianlah informasi tentang Cara Alami Dan Ampuh Menghilangkan Bulu Pada Ketiak. Bulu pada ketiak memang cukup mengganggu dan harus segera diatasi. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed
×
×