Cara Mengatasi Kerontokan Rambut Pada Wanita

Cara Mengatasi Kerontokan Rambut Pada Wanita

Cara Mengatasi Kerontokan Rambut Pada Wanita

Kerontokan adalah salah satu masalah rambut yang bisa dibilang paling dikeluhkan dan juga sangat mengganggu bagi sebagian orang yang alami masalah rambut tersebut. Apalagi bila kerontokan rambut tersebut sangatlah berlebihan, maka keindahan rambut nantinya juga akan sangat terganggu sekali.


Pastinya mempunyai rambut hitam dan lebat merupakan impian bagi semua orang, baik wanita atau pria. Sehingga tak heran bila ada banyak orang yang mencari cara obati rambut rontok yang berlebih untuk atasi masalah rambut rontok tersebut. Penyebab utama dari masalah kerontokan rambut ini adalah kesalahan di dalam memilih shampoo yang tak sesuai dengan kondisi jenis kulit kepala dan seorang yang sedang alami stress secara berkepanjangan.


Selain hal tersebut juga hal yang bisa sebabkan kerontokan rambut adalah cara dalam merawat rambut yang tak benar. Sehingga secara perlahan rambut akan alami masalah secara bertahap, mulai dari rambut rontok, berketombe, dan bila yang demikian dibiarkan, maka bisa sebabkan kebotakan. Dan berikut ini adalah beberapa cara mudahnyamengatasi kerontokan rambut pada wanita yang harus Anda tahu.

Cara mengatasi kerontokan rambut pada wanita

1. Lidah buaya

Seperti yang sudah Anda tahu bahwasannya sejak lama tanaman satu ini mempunyai kandungan yang sangat baik sekali untuk menjaga kesehatan rambut. Kandungan vitamin dan juga mineral yang cukup banyak di dalam lidah buaya bisa dipergunakan sebagai cara mengatasi kerontokan rambut pada wanita yang berlebih yang nantinya akan menyuburkan rambut dan bisa menjaga supaya kulit kepala jadi tetap sehat. Anda di sini hanya cukup menyiapkan beberapa batang lidah buaya, lalu ambil gel lidah buayanya. Bila sudah jadikan saja gel lidah buaya tersebut sebagai pengganti shampoo di setiap kali keramas.

2. Daun seledri

Cara mengatasi kerontokan rambut pada wanita yang selanjutnya adalah dengan menggunakan daun seledri. Sebab daun satu ini mempunyai kandungan vitamin yang berguna sekali untuk menutrisi rambut dan juga menstimulasi pertumbuhan rambut supaya jadi lebih sehat seperti natrium, zat besi, vitamin A dan B, serta kalsium yang bisa menjadikan rambut lebih kuat dan berkilau.

3. Jahe

Jahe merupakan salah satu jenis tanaman yang mempunyai khasiat paling banyak di dunia kesehatan, seperti halnya digunakan sebagai obat masuk angin dan cara mengatasi kerontokan rambut berlebih pada wanita. Mungkin saja masih belum banyak orang tahu mengenai manfaat jahe. Caranya adalah dengan mengupas dan membersihkan jahenya kemudian haluskan dengan cara diblender bersama bawang putih, kemudian balurkan ke rambut secara merata.

Demikian informasi tentang cara mengatasi kerontokan rambut pada wanita yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya. Semoga saja bermanfaat dan menginspirasi.

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed
×
×