10 Cara Alami Membuat Pipi Merah Merona Cantik Alami

10 Cara Alami Membuat Pipi Merah Merona Cantik Alami

10 Cara Alami Membuat Pipi Merah Merona Cantik Alami

Cara Alami Membuat Pipi Merah Merona Cantik Alami - Memiliki pipi merah merona merupakan idaman setiap wanita. Ya, dengan pipi merah merona wanita akan terlihat cantik sempurna dan mempesona. Untuk segala cara dilakukan wanita agar bisa memiliki pipi merah merona, salah satu hal yang paling sering dilakukan wanita adalah dengan menggunakan make up agar pipi menjadi merah merona.

Selain menggunakan make up, sebenarnya kita bisa memiliki pipi merah merona dengan cara alami. Ya, seperti yang kita ketahui, terlalu sering dan berlebihan menggunakan make up selain tidak baik untuk kesehatan dan kecantikan kita, tentu hal tersebut juga akan berdampak pada keuangan kita, belum lagi kita harus meluangkan waktu lebih untuk berdandan dan bermake up.

Lalu bagaimana cara agar bisa memiliki pipi merah merona secara alami. Caranya yaitu dengan melakukan pearwatan secara teratur menggunakan bahan-bahan alami. Ada banyak bahan alami yang dapat kita manfaatkan untuk perawatan kecantikan pipi dan kulit wajah. Nah, berikut Cara Alami Membuat Pipi Merah Merona Cantik Alami.


Cara Alami Membuat Pipi Merah Merona Cantik Alami

1. Rajin membersihkan kulit wajah

Langkah pertama dan harus anda lakukan yaitu rajin membersihkan kulit wajah. kulit wajah yang kotor akan menyebabkan kulit wajah atau pipi menjadi kusam dan gelap, selain itu juga akan menyebabkan berbagai masalah pada kulit wajah seperti komedo, jerawat, kulit berminyak dan lain sebagainya. Untuk itu anda harus selalu menjaga kebersihkan kulit wajah dengan rajin mencuci kulit wajah minimal 2 kali dalam sehari menggunakan sabun khusus wajah.

2. Masker dari buah bit

Setelah anda membersihkan kulit wajah atau pipi anda setiap hari secaraa teratur, berikutnya yaitu anda melakukan perawatan menggunakan masker, Ada banyak sekali masker alami yang dapat kita gunakan, salah satunya yaitu masker dari buah bit. Buat bit memiliki warna merah dan biasa digunakan sebagai bahan pewarna alami makanan. Kita bisa menggunakan buah bit untuk membuat pipi kita menjadi merah merona. Cara menggunakannya yaitu haluskan buah bit, kemudian aplikasikan pada kulit wajah, lakukan setiap pagi hari, maka pipi anda akan menjadi merah merona cantik alami.

3. Madu

Cara berikutnya yaitu dengan melakuakn perawatan menggunakan masker madu. Madu sudah diguakan sejak ribuan tahun yang lalu. Madu memiliki manfaat yang luar biasa untuk kecantikan kulit, terutama kulit wajah dan pipi. Dengan rajin menggunakan madu sebagai masker wajah, maka kulit wajah anda atau pipi anda akan menjadi lembab cerah dan merah merona. Untuk menggunakanya mudah sekali, ada cukup oleskan madu pada pipi anda secara merata, diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air hingga bersih.

4. Masker tomat

Cara berikutnya yaitu dengan menggunakan masker tomat, masker tomat kaya akan vitamin C yang baik untuk antioksidan yang menangkal berbagai radikal bebas. Tomat juga mampu membuat kulit wajah atau pipi menjadi lembab. Cara menggunakannya yaitu haluskan tomat, kemudian aplikasikan pada kulit wajah atau pipi anda, diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hingga bersih.

5. Memijat kulit wajah

Selain menggunakan masker madu dan tomat, anda juga dapat menggunakan masker alami lainnya. Kemudian anda juga dapat melakukan pemijatan pada pipi anda. Pemijatan pada kulit wajah atau pipi ini bertujuan untuk melancarkan aliran darah, sehingga nutrisi akan tersebar merata, dan pipi akan menjadi sehat dan merah merona cantik alami.

6. Ekspoliasi atau pengelupasan

Cara berikutnya yang juga haru anda lakukan yaitu ekspoliasi atau pengelupasan. Ekspoliasi atau pengelupasan ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit gelap dapat diatasi dan kulit wajah atau pipi menjadi cerah dan merah merona. Untuk melakukan eskpoliasi anda dapat menggunakan bahan-bahan alami seperti minyak zaitun, minyak kelapa atau lain sebagainya.

7. Message wajah

Hampir sama dengan pemijatan wajah, kita juga dapat melakukan message wajah. Message wajah ini juga bertujuan untuk melancarkan aliran darah pada pipi atau kulit wajah kita. Jika aliran darah pada pipi lancar, tentu akan mambuat pipi menjadi cantik dan sehat.

8. Perbanyak minum air putih

Cara berikutnya yang juga tak boleh anda lupakan yaitu dengan memperbanyak minum air putih. Air putih selain akan membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh, juga akan menjaga kelembaban kulit, termasuk kulit pada pipi kita. Dengan terjaganya kelembaban pada kulit wajah, tentu pipi akan menjadi cantik alami dan merah merona serta awet muda.

9. Perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran

Seperti yang kita ketahui, buah dan sayuran merupakan bahan makanan yang kaya akan vitamin, protein dan nutrisi lainnya. Selain itu buah dan sayuran juga kaya akan kandungan air, Dengan demikian, kita wajib mengkonsumsi buah dan sayuran untuk mempercantik kulit wajah dan pipi kita.
10. Minum coklat panas

Cara terakhir yaitu minum coklat panas. Kenapa haru coklat panas, hal ini dikarenakan coklat atau susu hangat akan membuat darah mentimulasi dan membuat tubuh menjadi rileks. Hal ini juga akan membuat pipi menjadi merah alami dengan sendirinya.

Demikianlah informasi tentang Cara Alami Membuat Pipi Merah Merona Cantik Alami. Kini anda tak perlu lagi menggunakan make up untuk membuat pipi menjadi merah merona. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Share this with short URL: Get Short URL loading short url

You Might Also Like:

Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Disukai

0 Comment

Add Comment

Gunakan konversi tool jika ingin menyertakan kode atau gambar.


image
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS] - lihat di sini

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed
×
×